MASA ORIENTASI SISWA

                                                                                                           Rabu, 18 Juli 2012

Banyak hal hal lucu dan unik dimasa orientasi siswa SMA ini. Dari kakak kelas yang galak, kurang laki, sampe perkenalan ekskul yang lebih mirip MLM ( baca: MAKSA ). Tapi ada hal unik terjadi di kelas.

Tiba tiba ada segerombolan kakak kelas memperkenalkan ekskul mereka. Terjadilah percakapan

” Selamat pagi adek adek. Kali ini kami dari ekskul REMAS ( Remaja Masjid ) akan memperkenalkan apa saja kegiatan ekskul kami. DIREMAS ini enak kok (seharusnya DI REMAS, tapi beliau buru buru mungkin, jadi terdengarnya DIREMAS ). Akan banyak kegiatan yang sangat seru dan menyenangkan. DIREMAS juga banyak anak anak yang masuk IPA. Jadi gak akan nyesel deh, karena DIREMAS itu seru banget ” terus mereka pergi.

Anak anak dikelas pada ketawa aja. Ada yang pikirannya kemana mana, karena ambigu ( baca: bermakna ganda ). Ya itulah percakapan unik bin ajaib yang bisa bikin salah gaul karena bermakna ganda 🙂

 

#Nooffense #Reality

Advertisements

Trip to Bromo (part 1)

Hay guys, maafkan daku baru bisa update postingan, karena memang hati ini tak sanggup (?) #halaah

Kali ini gue mau ceritain pengalaman beberapa waktu lalu gue hiking *ceilah* atau bahasa lainnya naik gunung *kasianamatgunungnyadinaikin* Bromo. Lokasi gunung bromo itu di Jawa Timur.

Pada saat itu gue menuju Bromo, dari kota Malang, yang katanya lebih deket ke Bromo. Eh taunya lebih jauh dan jalan menuju sana itu berkelok kelok, seperti di FTV gitu deh #halaah *korbanftv*. Itu kesalahan pertamanya dimana seharusnya gue menuju Bromo via Surabaya. Tapi ya itung itung buat pengalaman ajalah ya #halaah #lagi

Perjalanan dari Malang-Bromo gue tempuh dalam waktu 3-4 jam-an. Dan akhirnya sampailah gue di desa Wonokitri, yang notabene adalah desa terdekat dari gunung Bromo. Jarang dari desa itu ke Gunung Bromo cuma 12 KM. Kebayang gak tuh pemandangan nya  #halaah

Gue sampe desa wonokitri sekitar jam 2 siang, karena perut sudah menandakan gue untuk segera mengisinya dengan bensin, eh salah, maksudnya makanan deng. Akhirnya gue makan siang di warung makan di desa Wonokitri. Disana jam 2 siang aja lumayan dingin. Alhasil gue pesen soto buat menghangatkan badan.

Setelah makan gue dan rombongan hunting penginapan di desa Wonokitri. Desa itu emang udah disiapkan untuk tourist yang hendak ke Gunung Bromo. Dan dapet juga itu villa buat nginep.

Selanjutnya gue hunting mobil jeep 4wd untuk bisa sampai ke Gunung Bromo. Harus pakai mobil 4wd kalo kesana, soalnya mobil biasa gak bisa menghadapi medan yang berliku liku dan tanjakan seperti itu. Alhasil dapat juga itu mobil.Gue dapet tidur dengan nyenyak sampai besoknya jam 3 pagi, gue dibangunkan untuk bersiap siap ke daerah Pananjakan, untuk menyaksikan Sunrise yang pemandangannya indah itu kayak di FTV gitu deh *masih*

Next part 2 nya menyusul