My First Wall Climbing

Hey guys,kali ini gue akan share tentang pengalaman pertama gue wall climbing 22 meter.Alhasil ketika itu juga,gue seolah-olah gak punya tangan hahaha.
Okay,tanggal 10 Januari 2012 kemarin,gue pergi ke Lampung,untuk nyanyi acara pelayanan Sugar Group Companies.Tapi SGC juga punya satu wahana Wall Climbing di sekitar area perumahannya.Alhasil ya gue coba tuh.Dan ini beberapa foto-foto nya.

Ucapan terimakasih untuk Sugar Group Companies Lampung,Indonesia.
That’s all 😀

2 thoughts on “My First Wall Climbing

Leave a Reply

