Trip to Bali

Guys,now i wanna share my experience to Denpasar,Bali.Ceileh haha :D.Gue ke Denpasar pada tanggal 6 januari 2012.Gue flight dari Jakarta-Denpasar sekitar jam 21:00 dan sampe disana sekitar pukul 23:46(Penerbangan hanya sekitar 1 jam 46 menit namun adanya perbedaan waktu WIB dan WITA).
Akhirnya sampailah gue dan abang gue @okkiard di Int’l Airport Ngurah Rai.Konsep liburan gue kali itu adalah Backpacker,dan kita bener-bener buta akan daerah bali(belum pernah kesana sebelumnya).dan gue hanya mengandalkan GPS dari Handphoe.Gaul kan?hehehe

Setelah sampai kami di H****S hotel,di daerah Kuta(Legian).Gue istirahat dan bangun lagi jam 5 subuh dengan tujuan Jogging dari hotel ke pantai kuta.Kita yang pada saat itu buta jarak(gak tau jaraknya) nekat aja lari-lari.Eh ternyata jaraknya 2 mil dan kita sampe di kuta jam setengah 7.Itu adalah pengalaman tergalau,terlelah,terdahsyat selama di bali.Tapi pas sampe sana,bener-bener disambut dengan keindahan pantai Kuta Bali 😀

Pemandangan

Setelah itu kita balik ke hotel dan sekitar jam 11 kita pergi ke Tana Lot.Menempuh sekita 43 KM perjalanan dengan motor yang dipandu oleh handphone gawl haha.Tapi bener-bener Tana Lot keren banget sumpah.

Setelah gue udah puas liat pemandangan dan foto2 😉 kita pulang kembali untuk istirahat.

Dihari minggunya kita gak banyak jalan kemana2,cuma ke Pantai Sanur dan Nusa Dua,dan agak kurang dapet view bagusnya karena saat itu cuaca kurang mendukung.

Hari minggu malam tanggal 8 Jan akhirnya gue balik ke Jakarta flight jam 20:35 dan PujiTuhan liburan gue ke bali sangat berkesan.

Segitu dulu post-an and sharing gue tentang liburan gue,semoga all viewers dapat hal-hal positive setelah baca blog gue,disini kita bisa saling share dan bertukar pengalaman tentang apapun.Thank’s for visiting my blog 🙂