Intermezo Jokes

Cewek: kamu cinta gak sama aku?

Cowok: aku cinta banget sama kamu

Cewek: buktinya?

Cowok: samudera itu terbentang luas, aku rela
nyeberang cuma demi kamu

Cewek: hmm, trus apa lg?

Cowok: kalo misalnya ada 7 gunung, aku rela daki cuma
untuk kamu

Cewek: trus apa lg?

Cowok: kalo misalnya kamu dikelilingi api, aku rela
nolong kamu meski harus luka bakar

Cewek: oh, bgtu. Trus, knp gak dateng pas mau
pacaran?

Cowok: kemarin gerimis, yang

Cewek: ?????????????????????????????????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s