Ragunan(ngunjungin saudara)heheh

Halo teman2 mohon maaf karena selama ini jarang ngepost,eh formal banget ini bahasa..apa kabar para blogger?

Nah ane pengen ceritain pengalaman ane ke ragunan neh gan baru2 ini,pas ane ceritain ama temen2 sih katanya ane mau ngunjungin saudara gitu huhuhu,,

okelah saat nya kita benang merah.naah ane berangkat dari rumah bareng ama keluarga gan,berangkat sekitar jam 1 siang nyampe di ragunan nya jam setengah 2 siang karena berhubung rumah ane ke ragunan gak terlalu jauh dan pas pula kaga macet..sangkin katrok nya saya dengan ragunan(belom pernah kesana sebelumnya)ampe pas mau masuk ke parkiran ragunan nya itu aja ampe salah,terpaksa dah muter lagi ampe masuk ragunan..pas masuk pake tiket hmmm 1 orang kalo gak salah 4 ribu rupiah doang,udah bisa ngeliat pemandangan macem2,dari hewan air,darat,dan hewan yg terbang2an(segala jenis burung).

Masuk lah ane ke sana.pemandangan pertama pas masuk ragunan adalah KAMERA!jadi ada tuh photographer yg moto2in kita,ntar pas pulang mereka nyetak foto itu dan mereka nyuruh kita beli foto itu gan.naah jalaan teruuss kita nemuin gajahh

naah ada kejadian lucu nih,jadi kan kami lgi pengen foto di depan gajah,tiba2 gajah nya kayak bersin atau apalaah dengan suara yg kenceng se-kenceng2nya,otomatis kita dan org2 di dekat area gajah itu kaget  bgt.kirain gajah ngamuk -_-.

abis itu kita masuk ke kawasan simpanse dan primataa,nah pas disitu ane foto2 tuh ame sodare hehehehehe

naah ini pas mau masuk areanyaaa.pas udah didalemnya

naah itu dia tadi foto ane ama sodare sebangsa dan setanah air gaan.

setelah puas liat sana sini foto sana sini dan segala mcamnyaa,ane pulang sekitar jam 4 sore gaan

nyampe rumah jam 5,jam 9 nya nonton bola deh gaan Manchester United 🙂

Terimakasih bagi yang telah membaca semuanya,see u on the next post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s