Musikal LP

cast Musikal laskar pelangi ituu kalo pas show mah bener2 main dengan serius,,tapi kalo udah di backstage,yaolohh jail2 banget.apa lagi yang namanya kuli2 Laskar Pelangi..yang jadi sasaran biasanya di kerjain itu mas2 audio man nya,terus stage crew,dan banyak deh.

trus kita itu sebelum tampil,biasanya nyorat2 nyoret tembok2 nya audio room nya,.nyoret2 pake kapur nya si alingg,.haha

mau liat?

just wanna say “This is Laskar Pelangi Musical” 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s