jalanan di jakarta

akhir akhir ini saya mempunyai aktifitas ikut drama,,lebih tepat nya drama musikal,,

rumah saya di daerah cijantung,dan tempat latihan drama nya berada di menteng

sebenarnya gak terlalu jauh sih,tapi di jalan aja bisa sampe 1jam-an,

kenapa kok bisa selama itu ya?

bayangkan saja,jumlah kendaraan di jakarta se banyak 9,6 Juta!!!banyak banget itu

dengan kendaraan sebanyak itu seharusnya ada pelebaran ruas jalan,..

selama di mobil biasanya saya maen psp atau pun Hp agar tidak bosan,,

itulah pengalaman saya:)

7 thoughts on “jalanan di jakarta

  1. yeah, you’re right jangankan daerah jakarta yg bner2 jakartanya, jakarta yg perbtasan aja macet parah..
    tiap pagi saya brangkat skolah pasti macet. untung rmah saya deket dari skolah hahaha *jadi cerita*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s